Yamaha P-45: Digital Piano yang Simple dan Mudah Digunakan

Posted by Tommy 18/02/2016 0 Comment(s) Review,

Yamaha P-45: Digital Piano yang Simple dan Mudah Digunakan

Pada tahun 2015, Yamaha meluncurkan produk digital piano Yamaha P-45 sebagai piano yang memiliki ciri khas tutsnya yang dibuat seperti memainkan Grand Piano asli tetapi tetap dengan ukurannya yang kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Piano ini kini masuk pasar Indonesia dan anda dapat juga menikmati kehebatan dari teknologi Yamaha terbaru ini.

 

Tuts Berkualitas Grand Piano

Yamaha P-45 Key

Digital Piano Yamaha P-45 menggunakan teknologi Yamaha GHS (Graded Hammer Standard) yang menghasilkan tuts yang lebih berat pada sisi bass (kiri) dan tuts yang lebih ringan pada sisi melodi (kanan) seperti layaknya tuts pada Grand Piano asli. Berlatih pada Yamaha P-45 ini sangat baik untuk membentuk teknik fingering pada pianis sehingga akan lebih terbiasa pada saat tampil dengan piano akustik. Finishing matte pada tuts hitam (sharp/flat) membuat tutsnya tidak licin pada saat bermain.

Teknologi Sampling Piano Yang Realistis

Digital Piano Yamaha P-45

Yamaha P-45 ini sudah menggunakan teknologi sampling suara yang sangat mumpuni untuk memenuhi keinginan para user, AWM (Advance Wave Memory) adalah digital sampler untuk merekam suara dari Grand Piano sehingga suara yang dihasilkan lebih dalam, lebih kaya suara, dan lebih luas dengan memanfaatkan gelombang suara (L dan R) yang ditangkap oleh 2 mikropon. Yamaha P-45 menggunakan AWM untuk memainkan 1 sample per nada pada level volume yang bervariasi.

Design yang Compact dan Ringan

Piano ini memiliki ukuran yang ramping dan stylish dengan kedalaman hanya 30,5 cm. Dengan beratnya yang hanya 5,5kg, piano ini mudah untuk ditempatkan di mana pun di rumah anda ataupun untuk dibawa keluar pada performance anda.

Yamaha P-45 Size

Simple, Operasi Hanya Dengan Satu Tombol

Yamaha P-45 Function

Berbagai setting Yamaha P-45 dapat diatur melalui satu tombol. Cukup tekan tombol "Grand Piano/Function" dan tekan tuts piano untuk mendapatkan berbagai suara (voice), memainkan demo, dan mengatur metronome pada piano ini.

 

Add Friend

 

Leave a Comment