Telah Rilis Roland RD-64 Portable Piano yang Komplit dan Ringkas

Posted by Tommy 02/03/2017 0 Comment(s) News,

Roland RD-64 Portable Piano yang Komplit dan Ringkas

Pada masa lalu Piano itu dikenal dengan bentuknya besar dan memiliki berat yang luar biasa. Sehingga sangat sulit untuk dibawa mobilisasi usernya, pada saat ini sudah banyak sekali Piano yang ringan dan sangat mudah untuk di pakai mobile, yang biasa kita sebut Digital Piano. Sekarang telah rilis Roland RD-64 Digital piano dengan fitur yang komplit, mudah digunakan dan dapat dibawa kemana saja. Roland RD-64 ini sudah menggunakan teknologi SuperNATURAL yang dapat memberikan nada - nada lebih ekspresif, menggunakan 64-note Ivory Feel-G keyboard yang dapat menciptakan suasana bermain yang realistik. Memmbahas teknologi SuperNATURAL ini sudah berbasis kepada EP, esensial clav dan nada organ, Roland RD-64 juga memiliki mode control yang sangat mudah karena dengan satu special sentuhan dapat membuka SuperNATURAL yang langsung terhubung dengan sound modul INTEGRA-7 atau JUPITER -80/-50 synth. Roland RD64 memberikan kemampuan piano yang mengesankan dan fleksible baik untuk live, composing, home studio, laboratorium belajar dll.

  • Suara Grand Piano dalam bentuk Keyboard yang lengkap dan mudah dibawa
  • Memakai Teknologi SuperNATURAL yang memberikan suara piano akustik yang asli dan lebih ekspresif.
  • E. Piano berbasis teknologi SuperNATURAL yang menawarkan suara piano elektrik antik dengan akurasi yang luar biasa.
  • 12 nada yang sudah tersedia, termasuk clav dan suara organ.
  • 64-note Ivory Feel-G Keyboard with Escapement untuk memberikan sentuhan piano berkualitas profesional.
  • Desain efisien yang ringan dan mudah dibawa.
  • EQ dua-band dan reverb, ditambah dengan dua multi-efek (EFX 1, EFX 2) pada setiap kategori nada.
  • Mode Control yang menyediakan fungsi keyboard MIDI utama, termasuk setup satu sentuhan yang khusus untuk mengontrol nada SuperNATURAL yang terhubung dengan sound modul INTEGRA-7 dan JUPITER-80/JUPITER-50 synthesizer.
  • Pitch bend / mode lever dan D-BEAM.
  • Sudah kompatibel dengan Ipad Via Ipad Camera Connection Kit *Ketika RD-64 digunakan dalam mode Controller, nada bawaan tidak tersedia.

Efisien dan Mudah Dibawa

roland rd 64Roland RD-64,sangat berguna bagi musisi panggung ingin memiliki piano yang ringkas, ringan, dan mudah dibawa layaknya synthesizer. Bentuknya yang efisien dan desainnya yang ringan dapat dengan mudah masuk ke dalam kendaraan, dan tidak memakan banyak tempat di panggung yang ramai, ditambah lagi dengan biaya penerbangan yang menjadi lebih murah dan lebih nyaman bagi musisi tur. Kualitas Roland RD64 sesuai dengan kinerjanya, dan karena tidak memakan banyak tempat maka Roland RD-64 cocok juga di home studio, laboratorium mengajar maupun komposer bergerak. Dengan CB-61L Carrying Bag (opsional) adalah pasangan yang serasi untuk RD-64, memberikan perlindungan menyeluruh saat Anda melakukan perjalanan.

Piano SuperNATURAL dan Suara yang realistik

Roland RD-64 memiliki mesin piano yang menggunakan SuperNATURAL Roland untuk suara piano akustik tingkat tinggi, ditambah pilihan ekspresif yang berbasis pada piano SuperNATURAL elektrik. Keanekaragaman dan suara ultra responsif yang memiliki dynamic range yang lebar dengan variasi nada tanpa batas, dapat memberikan hasil yang profesional baik di panggung maupun studio rekaman. Juga sejumlah suara clav dan organ bawaan memberikan keyboardists panggung sound penting yang mereka butuhkan untuk memainkan berbagai gaya dalam bermusik.

Ivory Feel-G Keyboard

64-note Ivory Feel-G keyboard yang dimiliki Roland RD-64 menggabungkan teknologi sensor Roland yang paling canggih, mekanisme Escapement dan fitur Ivory Feel. Memberikan Anda sentuhan yang superior, sensitifitas, dan 88-note piano yang merupakan produk unggulan Roland. Demikian juga dengan materi tuts unik yang meniru tekstur dan kelembaban otentik yang memiliki kemampuan menyerap seperti gading asli dan ebony. Dikombinasikan dengan mesin suara piano SuperNATURAL, Ivory Feel-G menawarkan ekspresi dan kinerja yang setimpal dengan instrumen mutakhir lainnya.

Efek dan Fitur Unggulan

Efek bawaan termasuk reverb stereo berkualitas tinggi, ditambah dengan prosesor EFX 1 dan EFX 2 untuk mempermanis masing-masing nada Roland RD-64 sesuai kategorinya. Enhancer dan peredam resonansi untuk sound grand piano, tremolo dan phaser untuk EP dan masih banyak lagi, dengan akses cepat on/off melalui tombol yang mudah dijangkau. Bahkan ada efek rotary khusus untuk organ, menampilkan on/off dan kontrol kecepatan untuk kinerja organ yang sesungguhnya. EQ dua-band disediakan untuk keseluruhan pembentuk suara, dengan penyesuaian mudah dan cepat melalui dua tombol yang nyaman. Input stereo RCA memungkinkan Anda untuk terhubung dengan pemutar musik, baik untuk backing track maupun dalam berlatih.

Kontrol Yang Mudah dan Canggih

Dalam sekejap mata, Kontrol Mode* mengubah Roland RD-64 menjadi keyboard utama yang sudah dilengkapi dengan knop yang dapat dialihkan, tombol, pitch bend/mod lever, dan D-BEAM yang terkenal, sempurna untuk mengendalikan synths dan perangkat lain di panggung dan di studio. Selain itu, tombol SuperNATURAL satu “sentuhan” secara otomatis akan memberikan Anda kemampuan untuk mengontrol Roland RD-64, dan sepenuhnya memanfaatkan potensi ekspresif yang besar dari nada SuperNATURAL di sound modul Roland INTEGRA -7 Dan JUPITER -80/synthesizer JUPITER -50. *Ketika RD-64 digunakan dalam mode Controller, nada onboard tidak tersedia.

Kompatibel Dengan IPAD

Aplikasi musik yang jumlahnya semakin meningkat, dimana iPad menjadi sangat populer untuk produksi dasar dan composing. Dengan cara menghubungkannya via iPad Camera Connection Kit Apple, Roland RD-64 memberikan Anda keyboard ringan dan mobile untuk digunakan bersama dengan komputer tablet yang populer.

 
Tags: news

Leave a Comment