Yamaha PSR-E453 Portable Keyboard Tercanggih

Posted by Tommy 12/04/2016 0 Comment(s) Review,

Yamaha PSR E453 dilengkapi dengan Fitur Profesional, Control Yang lebih Baik, dan Mudah Dalam Digunakan

Pengenalan Brand Yamaha Instrument

Yamaha Musical Instrument diakui dunia sebagai produsen alat musik berkualitas tinggi dengan inovasi yang tanpa henti. Perusahaan menawarkan berbagai macam piano, keyboard, gitar, drum dan berbagai instrumen lain untuk para penggemar musik di seluruh dunia. Di antara berbagai instrumen dan alat musik yang ditawarkan Yamaha, keyboard portable bisa dianggap sebagai salah satu yang paling populer.

Keyboard Canggih Yamaha PSR E453

Telah banyak jenis keyboard yang sudah dihasilkan oleh Yamaha baik untuk pemula hingga musisi profesional. Yamaha PSR-E453 kini hadir dengan menjadi salah satu produk dengan inovasi terbaru Yamaha yang menghubungkan antara pemula dan profesional keyboard, portable keyboard dengan 61 tuts yang sudah dilengkapi denga berbagai fitur terbaru dan beragam jenis Voice yang sudah built-in sekaligus dalam satu keyboard yang tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya yaitu Yamaha PSR-E443.

 

Lebih Elegant dan Berkelas

Yamaha PSR E453 terbalut dengan warna hitam metalik dengan LCD yang masih berwarna biru dan memiliki bentuk yang sedikit ramping dari Yamaha PSR-E443 dengan bobot sekitar 6.5kg dengan dimensi yang masih sama dengan generasi sebelumnya yaitu Yamaha PSR-E443, sehingga sudah cukup ringan dan tidak terlalu sulit untuk dibawa dalam perjalanan para keyboardis.

Yamaha PSR E453

Speaker Jauh Lebih Kuat dan Berkualitas Tinggi

Yamaha PSR E453 SpeakerFitur yang disematkan dalam Line Up Yamaha PSR E Series ini akan membuat daya tarik sendiri bagi para user, Voice built-in yang sangat berkualitas yang yang lebih dari pendahulunya yaitu Yamaha PSR-E443 yang bisa disertakan ketika memainkan piano, yang tentu akan lebih menyenangkan bagi yang baru pertama kali ingin mencoba bermain piano yang akan menjadi langkah awal yang sangat baik dalam mengkomposisikan musik. Sampling suara yang dihasilkan sudah sangat baik dan real, sudah Speaker Built In yang sudah disokong dengan kekuatan daya 6W+6W dengan diameter speaker kurang lebih 12cm yang membuat Yamaha PSR E453 ini dapat menghasilkan suara dan efek yang sangat powerful dan merdu. Banyak sekali Voice yang tersedia dalam PSR E453 ini dari seluruh dunia seperti Latin, Arab, China, Afrika dan masih banyak lagi. Dengan kemampuan tersebut Yamaha PSR E453 akan memuaskan hasrat bermusik anda tanpa merogoh kocek yang dalam.

Layar Halus dan Knob Kontrol Profesional

Yamaha PSR E453 ControlKali ini Yamaha PSR E453 sudah menggunakan LCD yang sudah bisa menampilkan not musik juga informasi chord dan berbagai fungsi tambahan lain yang akan membuat anda tercengang. LCD yang akan sangat bermanfaat sebagai layar navigasi untuk mengakses berbagai setting dan option dalam memainkan keyboard. Salah satu mungkin yang tidak akan berubah dari Yamaha PSR E453 itu adalah fungsi layar yang berguna sebagai petunjuk bagi mereka yang baru belajar, metode Learning tidak dihilangkan.  Fitur mewah kali ini yang disematkan oleh Yamaha di PSR E453 ini ada hadirnya knob kontrol yang sama seperti yang disematkan di produk teranyarnya seperti Yamaha PSR S770 dan Yamaha PSR S970, dengan adanya fitur terbaru ini akan membuat anda mampu mengubah Voice sesuai dengan keinginan anda.

Kaya Akan Fitur Tercanggih Abad Ini

Fungsi Arpeggio di Yamaha PSR E453 akan memudahkan anda jika ingin mengubah chord ke dalam suara Arpeggio yang mengesankan dalam permainan keyboard solo sekalipun, bahkan anda juga dapat memanfaatkan fungsi pattern baik untuk menambah loop maupun beat dalam permainan anda. Ini akan membuat anda semakin kaya akan suara musik yang ingin anda mainkan mesikipun anda bermain solo. Sungguh fitur yang sangat fanstastis yang akan dapat membuat anda layaknya keyboardis profesional dan menambah kemampuan anda dalam bermusik.

Kemudahan Konektivitas Dalam Permainan Anda

Yamaha PSR E453 Konektivitas

Konektivitas iOS semakin mempermudah anda untuk menghasilkan kontrol Voice yang lebih sensitif dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia, seperti Yamaha Scale, Metronome dan Visual Performer. Yamaha PSR E453 juga menyediakan bagi anda yang tidak menggunakan perankat iOS, yaitu dukungan USB dapat memudahkan anda menyediakan lagu dan style dari komputer atau dekstop anda, Yamaha PSR E453 bisa lebih banyak menyimpan lagu dari external sebanyak 10 style yang bisa disimpan didalamnya.

Cocok Untuk Pemula Bahkan Profesional

Yamaha PSR E453 ProfesionalYamaha PSR E453 ini sangat mudah digunakan sehingga PSR E453 ini cocok untuk pemain musik dengan berbagai level baik dari pemula sampai profesional, karena menyediakan musik yang tanpa batas sehingga anda dapat mengupgrade kemampuan anda secara terus menerus dan tidak berhenti ditempat. Keyboard ini cocok juga untuk menjadi hadiah bagi seorang yang ingin belajar piano tanpa perlu khawatir akan salah menggunakan tombol yang ada. Saya jamin mereka akan semakin senang dengan berbagai opsi yang sudah tersedia dalam keyboard Yamaha PSR E453 ini, sehingga mereka dapat bereksperimen dan meyalurkan jiwa musik mereka secara lebih luas.

 

Leave a Comment